Search This Blog

Monday, September 21, 2015

SUPER LUTEIN PALSU, Bagaimana ?

Super Lutein Palsu – Saat ini, SUPER LUTEIN sudah terjual di Singapura, Malaysia, dan Indonesia dengan masing-masing nama SUPER LUTEIN, S.LUTEIN, dan S.LUTENA. Karena persyaratan registrasi produk yang berlaku di setiap negara tersebut berbeda, maka produk yang sama dijual dengan nama-nama produk yang berbeda. Namun demikian, dari segi berat bersih, komposisi, dan lain-lain, semua tiga versi tersebut adalah produk Naturally Plus asli. Yakinlah bahwa produk ini bukan Super Lutein palsu.







Sebenarnya nama asli dari produk ini adalah SUPER LUTEIN. Di Jepang, Taiwan, Hongkong, Korea, Malaysia, & Singapore, produk ini menggunakan nama yg sama, yaitu: SUPER LUTEIN atau S LUTEIN. Hanya di Indonesia saja, namanya menjadi S LUTENA. Hal ini dikarenakan adanya aturan dari badan POM (Pengawas Obat & Makanan), serta Departemen kesehatan Indonesia yg melarang penggunaan kata “SUPER” utk semua produk suplemen kesehatan, dan pemakaian kata “LUTEIN” karena kandungan Lutein di dalamnya kurang dari 50%. Itu sebabnya, SUPER LUTEIN di Indonesia berubah namanya menjadi S LUTENA, yang sebenarnya bukanlah Super Lutein palsu.

SUPER LUTEIN (S LUTENA) sesungguhnya bukanlah obat, melainkan makanan kesehatan (food suplemen) yg alami, karena terdiri dari 6 macam karoten, & muliti vitamin, seperti: vitamin E, B komplex, & DHA, dll. yg merupakan nutrisi yg sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia.
Namun karena setelah mengkonsumsinya, SUPER LUTEIN (S LUTENA) dapat membantu tubuh utk membersihkan (detoksifikasi), memperbaiki dan meremajakan (meregenerasi) kembali SEMUA sel2 yg sakit, rusak, & mati, maka tubuh dapat menjadi sehat kembali & pulih dari berbagai penyakit, seperti: berbagai gangguan mata, maag, liver, jantung, usus, paru2, ginjal, pankreas, otak, prostat, kulit, dan bahkan beragam jenis penyakit2 kritis lainnya, termasuk kanker.

S.Lutena merupakan ekstrak dari berbagai jenis sayur-sayuran berwarna hijau & cerah yang terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, disamping mengandung vitamin E, vitamin B, dan DHA. Pengobatan herbal merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi masyarakat modern untuk menjaga keseimbangan nutrisi setiap hari. Kini S.Lutena (SUPER LUTEIN) telah menjadi suplemen kesehatan yang mendominasi di negeri Jepang.

Prinsip utama dalam pengobatan S.Lutena adalah kesabaran dan ketelatenan dalam konsumsinya, tidak boleh tergesa-gesa. Kebanyakan orang mengharapkan kesembuhan instan hanya dengan mengkonsumsi beberapa kapsul saja, itu sebenarnya bukan hal yang mustahil semua tergantung dengan berat ringannya penyakit dan baik tidaknya metabolisme tubuh. Rata-rata dalam penyembuhan penyakit berat perlu waktu dan tidak boleh putus asa. Karena bila berhenti ditengah jalan akan sia – sia saja apa yang dilakukan selama ini.

Dengan kandungan buah dan sayur + DHA yang 100% alami, produk ini telah membantu banyak orang terbebas dari penderitaan panjang berbagai penyakit mata maupun penyakit lainnya. Produk ini juga sangat terkenal dan banyak di gunakan di hampir seluruh negara di duni. Di Jepang sendiri, S Lutena telah menjadi No.1 produk terlaris 4 tahun berturut-turut, yaitu: 2008, 2009, 2010, dan 2011. Khusus di Malaysia dan Hongkong produk ini masuk kategori obat.

Dari berbagai kesaksian para konsumen kami produk ini bermanfaat tidak hanya untuk kasus mata saja. Hampir semua penyakit bisa dibantu penyembuhannya dengan S Lutena seperti penyakit kanker, penyakit diabetes melitus, penyakit jantung koroner, penyakit lupus, penyakit vertigo, dll. Bahkan bisa dikatakan hampir semua penyakit bisa diterapi dengan produk ini.
Kelebihannya lagi suplemen ini juga sangat penting dikonsumsi orang sehat, baik untuk vitalitas maupun meningkatkan daya tahan tubuh (imunitas). Bahkan boleh dikonsumsi oleh ibu hamil, ibu menyusui, termasuk juga bayi dan anak-anak.

Sedangkan untuk kasus penyakit mata, obat mata S Lutena ini sangat baik untuk menyembuhkan berbagai keluhan penyakit mata. Fungsi S Lutena adalah memperbaiki (regenerasi) jaringan sel-sel vital pada mata melalui asupan nutrisi yang diperlukan oleh mata itu sendiri. S Lutena kaya akan unsur pigmen kuning & hijau buah-buahan + sayuran. Ada 11 komponen nutrisi utama yang ada pada kapsul S Luten:

Kandungan Nutrisi S Lutena :


Baca juga : 

Untuk keterangan lebih lanjut dan konsultasi bisa hub 

AGUS ( Member ID : 1977900 )

Mobile : 08995937953

BBM : 5D539E0A

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...