Search This Blog

Friday, April 15, 2016

Kanker Tak Selamanya Harus Operasi

Bagi banyak orang Kanker adalah sesuatu yang menakutkan, menyeramkan, dan mematikan. Padahal Kanker adalah sesuatu yang alami. Kanker adalah proses perubahan yang dilakukan sel tubuh manusia secara alami.


Sel Kanker
Seluruh tubuh manusia diciptakan oleh Tuhan untuk dapat beradaptasi dengan lingkungan di sekitarnya. Pada saat kita kepanasan maka pori-pori kulit akan membuka dan menutup pada saat kita kedinginan. Untuk menjaga keseimbangan suhu di dalam dan di luar tubuh. Kemudian pada saat terlalu terang maka pupil akan membesar dan saat gelap pupil mata akan membesar agar kita dapat melihat sekeliling kita. Dan masih banyak lagi bentuk adaptasi manusia terhadap sekelilingnya dan hal ini dinamakan adaptasi Morfologi.

Sel-sel di dalam tubuh kitapun sama, mereka semua mengalami perubahan untuk dapat beradaptasi dengan sekelilingnya dengan cara berubah bentuk atau dinamakan mutasi. Dan proses perubahan ini adalah proses yang alami. 

Kanker adalah bentuk perubahan dari sejumlah sel yang berusaha bertahan hidup dari keadaan "Darah kita". Pada saat darah kita mengandung banyak racun maka sel tubuh kita juga akan menerima racun tersebut sehingga "memaksa" sel pada tubuh kita berubah bentuk atau mutasi. Jika keadaan ini dilanjutkan terus menerus maka akan lebih banyak sel yang berubah bentuk menjadi sel kanker.

Cara mengatasi sel kanker bukan dengan membunuh sel kanker dengan cara operasi, kemoterapi, dan sinar radiasi. Tetapi dengan merubah lingkungan sekitar sel kanker agar sel kanker tersebut bisa dihilangkan dan diganti dengan sel baru yang sehat. Cara termudah untuk menyembuhkan kanker adalah dengan merubah pola hidup dan pola makan kita setiap hari. Perbanyak istirahat dan jangan stress.

“Mencoba membunuh sel kanker tanpa merubah kondisi lingkungannya, sama seperti mencoba membunuh lalat, tanpa membuang sampahnya.” – Shafin de Zane

Menurut anda bagaimana? Apakah anda setuju dengan pendapat ini?


Baca Juga : 

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...