Search This Blog

Thursday, April 14, 2016

Bebas Dari Gagal Ginjal dengan S Lutena

Super Lutein – Kita kerap kali mendengar orang mengeluh saat buang air kecil, mengeluh sakit pinggang bagian bawah atau mungkin pernah mendengar kata "Batu Ginjal". Sebenarnya apakah itu ginjal dan fungsinya? Apa yang menyebabkan fungsi ginjal tergangu?
Ginjal organ yang letaknya ada di pinggang kanan dan kiri dikarenakan ginjal manusia berjumlah dua atau sepasang. Ginjal memiliki beberapa fungsi, yaitu

  • Menyaring racun pada darah. Ginjal bertugas untuk menyaring racun dan sisa hasil dari apa yang kita makan dan minum pada setiap harinya.
  • Membentuk urin. Ginjal akan membuang semua kotoran dan racun bersama dengan cara membentuk urine. Urine sendiri terdiri dari air dan sisa hasil metabolisme dan racun.
  • Menyeimbangkan jumlah cairan dalam tubuh. Ginjal akan membuang cairan yang berlebihan dalam tubuh lewat urine saat kita buang air kecil.
Mengapa Ginjal bisa mengalami penurunan fungsi dan kinerjanya sehingga menimbulkan penyakit ginjal? Ada beberapa penyebabnya,

  • Kurang minum air putih. Dalam proses penyaringan pada darah ginjal memerlukan cairan. Cairan dalam hal ini bisa di dapatkan dari air putih yang kita minum setiap hari. Saat kekurangan cairan ginjal akan menyerap cairan dari dalam tubuh dan hal ini memperberat kerja ginjal. Selain dari pada itu saat kekurangan cairan maka akan ada zat-zat yang tidak bisa dikeluarkan dari dalam tubuh dan ini menyebabkan terbentuknya "Batu Ginjal".
  • Banyak makan makanan fast food dan soft drink. Di dalam fast food dan soft drink banyak mengandung bahan-bahan yang tidak dibutuhkan badan. Saat bahan-bahan tersebut masuk ke dalam tubuh kita akan memperberat kerja ginjal untuk mengeluarkannya. Selain daripada itu resiko terbentuknya "Batu Ginjal" lebih besar.
  • Kurang berolah raga. Pada saat kita berolah raga kita mengeluarkan keringat dan dalam keringat juga terdapat zat-zat racun dari dalam tubuh. Dengan cara ini kerja ginjal akan lebih ringan daripada saat kita tidak banyak berolah raga.
  • Tidur larut malam. Pada jam 12 malam organ dalam tubuh kita akan mengeluarkan hasil metabolisme dan sebagian besar dari padanya adalah racun dan bahan yang tidak berguna bagi tubuh. Kalau kita tidur lebih dari jam 12 maka racun dan bahan-bahan tersebut tidak bisa dikerjakan secara maksimal oleh ginjal.
Dari uraian di atas kita dapat menjaga kesehatan ginjal dengan banyak minum air putih, makan banyak sayur dan buah-buahan, kurangi fast food dan soft drink, berolah raga secara teratur serta tidak tidur larut malam. Untuk menyempurnakannya kita dapat mengkonsumsi suplemen S Lutena. S Lutena mengandung 6 karetenoid dari bahan alami membantu menjaga kesehatan ginjal dan memberi nutrisi pada ginjal sehingga kerja ginjal menjadi lebih baik dan kita terhindar dari penyakit ginjal.

Saya sudah mencoba dan menikmati hasilnya bagaimana dengan anda?

Baca Juga : 

Sehat itu Mudah dan Murah. Salam Sehat dan Sejahtera

AGUS ( Member ID : 1977900 )

Mobile : 08995937953

BBM : 5D539E0A

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...