Search This Blog

Friday, April 15, 2016

Cara Sederhana Sembuhkan Kanker

Sampai saat ini Kanker masih menjadi monster menakutkan bagi semua orang. Orang yang sudah didiagnosa terkena Kanker seperti dunia akan runtuh menimpanya. Banyak dokter di seluruh dunia akan mengatakan satu-satunya solusi untuk Kanker adalah Membunuhnya. Baik dengan cara "Operasi" pengangkatan Kanker , "meracuni" dengan kemoterapi dan "menembakkan" dengan sinar radiasi. Dan mereka juga tidak memberi tahu kepada kita "Mengapa sel tubuh kita bisa berubah dari sel yang sehat menjadi sel kanker yang ganas

Inikah Solusi Kanker???


Jika kita hanya membunuh Kanker tersebut tanpa mengubah atau memperbaiki lingkungan sekitarnya maka semua sel akan berubah jadi sel Kanker. Maka dari itu tidak sedikit para penderita Kanker yang telah kemoterapi bisa kembali terkena Kanker di tempat yang sama. 

Oleh karena itu kita harus mengubah kondisi lingkungannya dengan cepat dengan beberapa cara sederhana seperti ini :

  • Bernapaslah sedalam-dalamnya
  • Salah satu penyebab terbentuknya sel Kanker adalah sel kekurangan Oksigen. Semakin rendah kadar oksigen dalam darah maka semakin tinggi kemungkinan sel sehat berubah menjadi sel Kanker. Oleh karena itu bernapaslah sedalam-dalamnya.

    Napas dalam

    Ada sebuah cara sederhana yang mudah kita lakukan setiap hari untuk meningkatkan kadar oksigen dalam darah kita, yaitu berjalan santai selama 5 menit dan bernafaslah demikian: 4 kali tarikan nafas lewat hidung, lalu tahan selama 4 detik, kemudian keluarkan lagi 4 kali melalui mulut. Tariklah nafas di bagian perut, bukan di dada. Tak punya tempat untuk berlatih? Jangan kuatir, lakukan saja di dalam rumah Kita, itu sudah cukup.

  • STOP makan makanan bersifat Asam
  • Penyebab lain yang menyebabkan sel sehat Kita berubah menjadi sel kanker adalah Makanan bersifat ASAM (PH 7-). Jika tubuh kita banyak mengandung ASAM maka sel tubuh kita akan bermutasi menjadi sel kanker untuk dapat bertahan hidup. Oleh karena itu kita harus mengurangi kadar ASAM dalam tubuh kita. Dan kabar baiknya Sel Kanker tidak bisa bertahan hidup dan mati dalam lingkungan ALKALI (PH 7+).

    Untuk membuat tubuh kita lebih Alkalis maka kita harus menghindari mengkonsumsi minuman bersoda (minuman ringan), gula,  kopi, susu, daging, alkohol, dan rokokMakan dan minumlah lebih banyak sayuran hijau segar, buah-buahan, air alkali (berhidrogen), dan air kelapa (asli).

    PH makanan

    Jika Kita ingin melihat perubahan drastis pada kesehatan Kita dalam waktu singkat, Kita dapat mengkonsumsi smoothies hijau (sayuran) setiap pagi sebagai sarapan Kita dan jangan makan apapun hingga waktu makan siang. Gunakan sayuran hijau yang beragam, tambahkan sedikit tomat, ketimun, air yang sudah dimurnikan, blender semua jadi satu, lalu segera diminum.
    Kita mungkin  mengira bahwa rasanya akan tidak enak… sesungguhnya tidak begitu, malah sebaliknya, rasanya lumayan enak, apalagi setelah Kita terbiasa meminumnya.
  • Berpikirlah sederhana agar bahagia dan tidak STRESS
  • Saat kita stress maka sistem tubuh Kita berubah dan menurunkan sistem kekebalan tubuh Kita. Stress dapat menimbulkan penyakit yang tidak Kita sadari dan juga dalam beberapa kasus stress dapat memunculkan penyakit yang langka. Stress adalah sumber dari segala penyakit dan pembunuh nomer 1 di dunia. Oleh karena itu Kita wajib menjaga pikiran agar tetap sehat, sederhana dan bahagia.


    Bagaimana caranya? Meditasi, berdoa, menyanyikan lagu-lagu rohani, nonton film lucu, mendengarkan lagu-lagu gembira baca buku-buku motivasi, memelihara hewan peliharaan, dll. Jauhi dan hindari film horor, berita buruk, dan cerita sadis. Berbagilah kebahagiaan dan kebaikan dengan orang lain. Anda pun dapat membagikan informasi penting ini kepada orang sebanyak-banyaknya sebagai salah satu bentuk kebaikan.


No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...