Search This Blog

Monday, April 18, 2016

Sembuh Dari Psoriasis (Kanker Kulit) Dengan S Lutena

Berikut pengalaman Mr. Tonny Lee (Penang, Malaysia):
“Perkenalkan nama saya Tonny dari Penang, sebenarnya saya mengenal Suplemen Super Lutein dari Istri saya sendiri.
Istri saya mengalami floaters. Setelah mendengar banyak komentar dan telah melihat video testimoni tentang manfaat Suplemen Super Lutein, akhirnya memutuskan untuk mengkonsumsinya (3 caps / hari).
Dalam waktu 5 hari saja, gangguan penglihatan tersebut sembuh total. Saya merasa sangat ajaib! Melihat itu Saya bertanya apakah Suplemen Super Lutein dapat menyembuhkan penyakit Psoriasis pada kulit Saya yang sudah Saya alami beberapa tahun ini dan tak kunjung sembuh.
Isteri Saya menjawab Ia tidak tahu apakah bisa untuk menyembuhkan Psoriasis, yang pasti untuk mata minus,plus dan silinder bisa bermanfaat dan menyembuhkannya.
Namun Saya akhirnya memutuskan untuk mencoba mengkonsumsinya. Malam tanggal 26 Juli 2009 Saya minum 3 caps. Foto sebelah kiri diambil keesokkan harinya. Malam itu Saya tidak bisa tidur, badan Saya terasa hangat seperti demam. Akan tetapi saat Saya ukur dengan thermometer suhunya 37.5 derajat celcius dan Saya tidak minum obat penurun panas.
Saya berkata "Saya sudah lama tidak pernah merasakan hal seperti ini. Ini aneh sekali. Ini mungkin reaksi dari Suplemen Super Lutein  dan ini mungkin pertanda baik. Besok lihat apa yang terjadi..." Malam itu Saya susah tidur, kulit seperti meradang, rasanya panas dan sakit, sungguh tidak enak.
Keesokkan harinya saat akan mandi, Saya punya kebiasaan memperhatikan pada kulit tangan Saya yang terkena Psoriasis. Saya terkejut, karena bagian-bagian kulit yang biasanya berwarna merah, warnanya menjadi lebih memudar. Ternyata bukan hanya di tangan saja, Psoriasis di seluruh tubuh saya telah memudar warnanya. Saya segera meminta isteri untuk memfoto bagian-bagian yang terkena Psoriasis di seluruh tubuh saya.
Kemudian Saya meminta kepada Istri Saya untuk menghentikan sementara Suplemen Super Lutein dan memberikannya kepada Saya. Saya mulai minum 3 x 3 caps/hari, total 9 caps/hari. Setelah menghabiskan 2 botol, saya membelinya lagi 2 botol, dan Saya minumnya 2 x 3 caps/hari, jadi total 6 caps/hari.
Hanya dalam waktu yang sangat singkat, yaitu 2 bulan saja, kulit Saya mengalami pemulihan yang cepat dan luar biasa, yaitu kurang lebih 90% !!!
Dalam 2 bulan tersebut, Saya menyusahkan Istri Saya karena Isteri Saya setiap hari ia harus menyapu kulit Saya yang rontok di sprei tempat tidur kami. Ketika dikumpulkan semua, banyak sekali … sampai setengah kaleng di kaleng bekas Milo, yang berwarna hijau itu lho!
Sampai hari ini, setelah konsumsi Suplemen Super Lutein selama 4 bulan, kesembuhan Saya telah mencapai 95%! Karena bekas-bekas Psoriasis di kulit saya semkin memudar setiap harinya. Saya yakin sekali bahwa dalam 2 bulan ke depan, bekas-bekasnya akan hilang sama sekali.
Saya sangat bersyukur, terima kasih Naturally Plus yang telah memproduksi Suplemen Super Lutein yang telah membantu pemulihan sakit Psoriasis Saya.
Berikut ini adalah video kesaksiannya (dalam bahasa Mandarin)



AGUS ( Member ID : 1977900 )

Mobile : 08995937953

BBM : 5D539E0A

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...