Search This Blog

Monday, October 12, 2015

Kandungan Nutrisi Dalam S Lutena - 2

ZEAXANTHIN
Fungsi dan Manfaat Zeaxanthin:
  • Bersama lutein, zeaxanthin juga mempunyai kekuatan untuk menghancurkan oksidan yang ada di dalam tubuh kita.
zeatin

  • Lutein dan zeaxanthin mengurangi efek cahaya blue-screen; membuat kulit tubuh terhindar dari sinar yang bisa merusak jaringan kulit.
  • Zeaxanthin yang mengandung ikatan rangkap terkonjugasi 11, lebih baik untuk menghapus oksigen singlet. Dari sudut pandang, insiden terkuat telah dihasilkan oksigen yang paling aktif di pusat syaraf pengelihatan.
  • Jika kekurangan lutein dan zeaxanthin, hal itu akan menyebabkan AMD ( age-related macular degeneration), kebutaan, katarak, astigmatisme, presbiopia, miopi, kelelahan mata, dan beberapa penyakit pengeliatan lainnya. Sebagaimana disebutkan di atas, lutein dan zeaxanthin nutrisi penting di daerah mata. Saat kebutuhan lutein dan zeaxanthin terpenuhi maka kesehatan mata akan terjaga dan pengelihatan akan jernih.
  • Di dalam mata, retina dan syaraf mata banyak membutuhkan lutein dan zeaxanthin. Zeaxanthin dan lutein menjaga kerusakan syaraf mata. Zeaxanthin tidak dapat di produksi oleh tubuh manusia sehingga harus diambil dari sayuran dan buah-buahan.
  • Zeaxanthin adalah isomer lutein, oleh karena itu memiliki fungsi penting untuk retina, tubuh manusia dan makula. Zeaxanthin melindungi mata dan tubuh dari ultaviolet, sinar biru dan radikal bebas.
  • Selain itu, dokter juga tahu lutein dan zeaxanthin sebagai “kacamata” endogen, karena mereka melindungi sel-sel makula sensitif dari sinar biru.
  • Zeaxanthin memiliki fungsi pelindung bagi saraf. Wolfberry Cina mengandung banyak sekali zeaxanthin, yang dibutuhkan oleh makula untuk melindungi mata kita.
  • Zeaxanthin juga dapat digunakan untuk anti-penuaan untuk mata. Selain itu, zeaxanthin juga dapat menekan efek sampin dari zat-zat kimia pada tubuh manusia.
  • Lutein dan zeaxanthin adalah antioksidan terbaik, tetapi karena sifat hidrofilik mereka, bisa masuk retina mata dan makula, sehingga menjaga kesehatan mata. Penelitian ini juga menunjukkanwa bahkan jangka pendek meningkatkan asupan dua jenis karotenoid, akan meningkatkan pigmen makula yang melindungi retina dari zat berbahaya dan terkait kerusakan sinar cahaya.
  • Melalui proses metabolisme, lutein berubah menjadi zeaxanthin, keduanya disimpan dalam area titik kuning pada mata. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa lutein dan zeaxanthin berlokasi pada wilayah yang berbeda-beda di retina. Pusat dari titik kuning mengandung lebih banyak zeaxanthin, sedangkan kelompok wilayah sekitarnya sebagian besar mengandung lutein.
CROCETIN
Fungsi dan Manfaat Crocetin:
  • karotenoid Crocetin adalah asam dikarboksilat ditemukan secara alami dalam bunga Crocus. Carotin Crocetin juga memilikicarotin efek yang kuat pada carotin sirkulasi darah.
  • Crocetin sangat berperan dalam proses penyembuhan dari penyakit pada tubuh manusia.
  • Crocetin dapat digunakan untuk meredakan nyeri, detoksifikasi darah dan penggunaan jangka panjang dapat meningkatkan efektivitas sistem kekebalan tubuh.
  • Tidak hanya itu, crocetin juga meningkatkan sirkulasi darah, anti pegentalan darah, juga dapat digunakan untuk sedasi dan mengurangi kerusakan saraf.
  • crocetin dapat memperkuat fisik dan fungsi makrofag meningkat, menghilangkan virus di sekitar sel, meningkatkan fungsi kekebalan sel dan meningkatkan perlawanan terhadap kuman pada tubuh manusia.
  • Crocetin memiliki ketahanan yang kuat untuk membantu proses perawatan penyaki-penyakit darah, karsinoma papiler, tumor sel skuamosa dan sarkoma jaringan lunak.
  • Penelitian menunjukkan, crocetin juga dapat meningkatkan suplai oksigen miokard di daerah tersebut. Mengandung beberapa jenis glikosida crocetin, glikosida dapat meningkatkan aliran darah koroner di primer.
  • Crocetin dapat mengembangkan kemampuan mikrosirkulasi, sekresi empedu, dan ekskresi, sehingga mengurangi tingkat globulin dan bilirubin.
  • Studi ini juga menemukan bahwa crocetin dapat digunakan untuk pengobatan beberapa penyakit kronis manusia. Hal ini karena crocetin memiliki efek melancarkan peredaran darah,anti pembekuan darah, membantu membentuk kekebalan badan sehingga tubuh bisa bertahan dari semua kuman.
  • Dalam beberapa tahun terakhir, crocetin memiliki studi yang lebih rinci sebagai obat dan secara bertahap mengungkapkan efek farmakologis. Berdasarkan aktivitas anti penyakit dan anti-penyakit crocetin itu membuat menjadi salah satu terapi membantu proses perawatan anti penyakit yang ideal. Crocetin juga memainkan peran penting dalam regulasi sistem peredaran darah, anti tumor, hati dan kandung empedu, ginjal, kekebalan tubuh. Oleh karena itu, crocetin akan menjadi salah satu proses perawatan atau proses perawatan terbaik obat anti penyakit di abad 21
BLUEBERRY
Manfaat BlueBerry:
  • Blueberry sangat mampu menyerap radikal bebas. Hal ini juga dapat mengurangi radikal bebas pada membran selblueberry DNA dan kerusakan sel lainnya. Blueberry juga dapat mencegah gangguan dalam tubuh dan sejumlah penyakit pada usia tua.
  • Blueberry mengandung banyak potasium untuk membantu menjaga keseimbangan cairan tubuh, tekanan darah normal.
  • Anthocyanin dalam blueberry dapat meningkatkan ketajaman visual, mengatur kelelahan mata dan meningkatkan rhodopsin ulang-sintesis.
  • Anthocyanin yang ditemukan dalam blueberry memiliki antioksidan yang kuat, dapat membantu proses perawatan pembentukan plak arteri dan berbagai penyakit, dan dapat membantu proses perawatan penyakit menular, penuaan, dan juga meningkatkan ketahanan terhadap penyakit menular.
  • Blueberry mengandung antosianin tertinggi di antara semua buah-buahan dan sayuran. Anthocyanin memiliki khasiat yang signifikan pada pengerasan arteri dan penuaan lambat dan meningkatkan memori.
  • Secara khusus, blueberry juga dapat meningkatkan kolagen, dapat mengurangi tekanan intraokular dan kelelahan mata. Antosianin merupakan antioksidan yang baik.
  • Dapat menetralisir oksidasi biokimia metabolisme tubuh diproduksi oleh radikal bebas dan menghindari kemungkinan kerusakan pada sel-sel manusia yang menyebabkan penyakit sistem kekebalan tubuh.
  • Blueberry mengandung sejumlah besar serat dan karoten yang kaya vitamin C. Selain itu, blueberry adalah buah tertinggi untuk antioksidan di lebih dari 40 buah-buahan dan sayuran.
  • Antosianin dalam blueberry memiliki efek mikro-vaskular sebagai pelindung yang unik. Mata manusia kita adalah situs yang paling padat pembuluh darah kecil di antara organ-organ tubuh manusia. Mikro-vaskular sel adalah sistem transportasi utama yang memasok nutrisi dan oksigen ke mata.
  • Meningkatkan ketajaman visual manusia adalah efek terbesar dari blueberry. Sebagian besar masalah mata disebabkan oleh penyakit retina, yang disebabkan tulang mata dan tekanan mata. Situasi ini adalah karena masalah sirkulasi darah di mata. Seiring dengan peningkatan usia, metabolisme pada tubuh menjadi menurun dan hal ini mempengaruhi peredaran darah dan nutrisi pada mata. Sirkulasi darah dan nutrisi yang buruk menyebabkan mata kekurangan nutrisi dan asupan darah sehingga menimbulkan penyakit mata. Jika hal ini dibiarkan maka akan terjadi kerusakan pada mata dan katarak.
  • Ekstrak blueberry tidak memiliki efek samping dan memliki antosianin unik dapat digunakan untuk menjaga integritas pembuluh darah dan meningkatkan fleksibilitas mikrovaskuler, dan meningkatkan sirkulasi darah untuk mempertahankan tekanan mata menjadi normal untuk mengurangi berbagai masalah mata. Blueberry ekstrak juga membantu mencegah Retinopati diabetik. Hal ini karena antosianin yang ditemukan dalam ekstrak blueberry dapat menurunkan kerusakan radikal bebas dalam tubuh kita.
  • Beberapa studi juga menemukan bahwa blueberry mengandung unsur penting untuk retina, mata manusia dan mampu mengaktifkan sel-sel manusia, anti-penuaan dan pengelihatan yang lebih jelas. Anthocyanin yang ditemukan dalam blueberry di dapat meringankan kelelahan mata, meningkatkan secara signifikan efektivitas pengelihatan, menunda penuaan, membantu proses perawatan beberapa penyakit, pikun, penyakit tulang, penyakit pencernaan, prostatitis, dan kemanjuran unik lainnya
BLACKCURRANT
Fungsi dan Manfaat Blackcurrant:
  • Penelitian ini menemukan bahwa antosianin dari kismis hitam lebih dari banyak jenis buah. BLACKCURRANT terdiri dari BlackBLACKCURRANT Berry, berry biru, dan buah jerami. Kismis hitam memiliki efek yang sangat kuat untuk perawatan kesehatan, termasuk membantu proses pencegahan gout, anemia, edema, arthritis, rematik, penyakit mulut dan tenggorokan, seperti batuk dan sebagainya.
  • Blackcurrant juga memiliki nilai obat yang sangat tinggi dapat meningkatkan kekebalan manusia, anti-penuaan, tetapi juga untuk pengobatan hipertensi dan penyakit kardiovaskular. Studi lain juga menunjukkan bahwa kismis hitam akan dapat mengurangi risiko untuk beberapa jenis batu ginjal.
  • Tapi selain itu anthocyanidin, kismis hitam juga mengandung banyak vitamin C juga penting untuk menjaga kesehatan yang baik. Vitamin C dapat diperoleh dari makanan sehari-hari dan buah serta sayuran. Tetapi Vitamin C sangat mudah larut dalam air dan hilang karena proses metabolisme. Karena tubuh manusia tidak dapat menyimpan vitamin C, karena itu perlu suplemen tambahan untuk mencapai kuantitas yang dibutuhkan tubuh. Pada kismis hitam juga merupakan salah satu sumber penting dari vitamin C
VITAMIN B KOMPLEKS
Vitamin B kompleks adalah kelompok larut dalam air senyawa organik.
Fungsi Vitamin B kompleks adalah:
  • Meningkatkan metabolisme manusia dari karbohidrat, protein lemak, untuk membuat sel darah merah, untuk kembali mengoksidasi,membantu operasi saraf dan otot.
  • Vitamin B kompleks juga dapat menyesuaikan panas tubuh. Namun, jika kekurangan vitamin B kompleks, metabolisme akan terganggu. Kekurangan Vitamin B Kompleks juga berpengaruh terhadap pengolahan protein dalam sel. Vitamin B Kompleks akan dapat membakar semua protein, lemak, karbohidrat dan berubah menjadi panas.
  • Vitamin B kompleks terdiri dari vitamin B1, B2, B5 (asam pantotenat), B6, B12, vitamin M (asam folat), vitamin H (biotin), vitamin PP (Niasin) dan sebagainya. Setiap vitamin yang berbeda memiliki fungsi yang berbeda dalam pencernaan dan memiliki spesifik gizi tersendiri. Tapi mereka tidak bisa menyelesaikan tugas itu sendirian sehingga kita membutuhkan vitamin B kompleks untuk membantu itu. Hasilnya akan lebih baik jika Anda mengambil vitamin B kompleks sekaligus dari yang Anda ambil secara terpisah. Oleh karena itu, kita harus diambil Vitamin B kompleks karena vitamin B kompleks dapat memperlakukan sebagai katalis dan saling bantu.
  • Vitamin B kompleks juga aktif dalam penghapusan eksim, makula dan membuat kulit Anda kembali normal. Vitamin B kompleks juga dapat membantu mengatasi insomnia, namun lebih baik Anda mengambil setelah makan siang atau setelah makan malam, disarankan konsumsi sebelum Anda tidur. Mereka yang mencintai olahraga harus diambil lebih kompleks vitamin B, itu karena vitamin B kompleks dapat membantu membakar lemak dan menjaga metabolisme normal. Vitamin B kompleks dapat membantu kita tetap berkonsentrasi, sehingga anak-anak bisa belajar lebih baik. Orang-orang yang hipotensi juga dapat mencoba vitamin B kompleks.
VITAMIN E
Manfaat vitamin E juga meliputi:
  • Vitamin E memiliki ketahanan terhadap oksidasi yang sangat baik dalam tubuh.
  • Vitamin E juga mampu mempertahankan integritas sel-sel darah merah, memperbaiki sintesis, efek anti-polusi danVITAMIN E anti-steril.
  • Vitamin E telah banyak digunakan dalam anti-penuaan dan mungkin penghapusan dari endapan lipofuscin dalam sel untuk meningkatkan fungsi normal sel untuk memperlambat proses penuaan sel dan liposolubility yang dapat disimpan dalam hati, jaringan adiposa, hati , otot, testis, rahim, darah, ginjal, wakil, di hipofisis dan sebagainya
  • vitamin E memiliki fungsi tertentu dalam pemeliharaan fungsi, kekebalan saraf, kardiovaskular, anti-aterosklerosis, anti-penuaan dan membantu proses perawatan anti-penyakit. Pada saat yang sama, vitamin E memiliki tingkat tertentu fungsi imunologi dan mampu meningkatkan proliferasi limfosit T
  • Vitamin E dapat meningkatkan sirkulasi darah, mencegah aterosklerosis, pemeliharaan integritas sel darah merah, sel darah putih, sel-sel epitel dan untuk mempertahankan fungsi normal otot, syaraf dan sistem pembuluh darah.
  • Beberapa studi juga menemukan bahwa vitamin E memiliki efek fisiologis yang sama ginseng, seperti efek perlindungan pada lambung, meningkatkan sintesis DNA dan protein; memperpanjang umur sel darah merah; peningkatan aktivitas penyakit-bebas dan antioksidan. Hal ini juga dapat meningkatkan resistensi dan pemeliharaan pada kulit, memperbaiki sirkulasi darah dan fungsi penyesuaian reproduksi.
  • Vitamin E juga dapat digunakan untuk penyakit arteriosklerosis, aborsi habitual, distrofi otot, kram otot, skleroderma neonatal.
  • Vitamin E merupakan antioksidan yang kuat untuk mencegah senyawa lemak, vitamin A, selenium (Se), dua jenis asam amino dan oksidasi belerang vitamin C,
  • Vitamin E juga anti-radikal bebas untuk memperlambat oksidasi sel dan penuaan.
  • Meningkatkan fungsi vitamin A.
  • Vitamin E juga merupakan vasodilator yang sangat penting, agen anti-pembekuan darah dapat perlindungan kardiovaskular untuk membantu proses pencegahan penyakit kardiovaskuler.
  • Meningkatkan pasokan oksigen di dalam tubuh sehingga Anda menjadi lebih tahan
  • Meningkatkan fungsi detoksifikasi hati itu
  • Membantu proses untuk pembekuan darah
  • Mengurangi kelelahan
  • Dapat merawat bekas luka yang ditinggalkan juga dapat mempercepat kesembuhan luka bakar
  • Membantu melemaskan tangan, kaki dan kaki kram dan kekakuan
  • Meningkatkan sekresi hormon seks untuk meningkatkan kemampuan reproduksi
  • Membantu proses Pencegahan pikun
  • Membantu proses Pencegahan katarak dan degenerasi makula
DHA  (Asam Hexaenoic Docose)
Manfaat dari DHA:
  • Mencegah pengendapan kolesterol pada dinding pembuluh darah dan juga untuk mencegah atau mengurangi  terjadiikan aterosklero
  • DHA memiliki fungsi penting. Hal ini sangat menguntungkan bagi konduksi saraf kranial dan pengembangan sinaptik
  • DHA juga merupakan komponen penting dari retina manusia. 20% dari retina dan dalam mata sekitar 50%.
  • DHA merupakan salah satu asam lemak esensial bagi tubuh manusia untuk meningkatkan memori dan kemampuan berpikir, intelektual dan sebagainya
  • DHA mengambil satu jenis asam lemak esensial, meningkatkan memori pikiran dan meningkatkan intelektual.
  • DHA bisa membantu proses perawatan penyakit dan juga mencegah peradangan
  • DHA juga akan membantu mempromosikan perkembangan janin; meningkatkan kecerdasan anak dan membantu proses pencegahan kardiovaskular, penyakit serebrovaskular, pembuluh darah pelunakan, mengurangi lemak darah, anti-penuaan dan membantu proses pencegahan demensia.
  • Satu unsur utama yang membentuk membran sel dan sel adalah DHA. Namun, dapat DHA sintesis tidak ditemukan dalam diri manusia harus diperoleh dari makanan. Tapi lutein adalah perlindungan DHA. Lutein dapat berkontribusi untuk perkembangan bayi dari retina dan meningkatkan penyerapan DHA. . Oleh karena itu, pada bayi dan anak-anak atau wanita hamil agar memilih dan menambahkan DHA, dapat dianggap pada waktu yang sama mengandung lutein dan nutrisi suplemen DHA.
Dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS), Super Lutien aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang. 300 jenis bahan dalam Super Lutein dibuat dalam bentuk cair dan dimasukkan ke dalam kapsul kristal khusus. S Lutena merupakan suplemen lengkap yang akan memenuhi segala kebutuhan akan nutrisi yang anda butuhkan sekaligus mengatasi segala keluhan segala macam jenis penyakit. Untuk itu bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan sebuah alternatif pengobatan anda tidak perlu bimbang mencoba S Lutena.

Untuk keterangan dan konsultasi produk ini lebih lanjut bisa hubungi :
AGUS ( Member ID : 1977900 )
Mobile : 08995937953
BBM : 5D539E0A

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...