Search This Blog

Monday, October 12, 2015

S Lutena Testimoni : Obat Sinusitis & Penyakit Lupus

“Nama saya ibu Nurheti (seorang apoteker), saya bergabung dengan NP pada bulan Desember 2011. Waktu ditawari Mba Yanti saya ada keluhan mata. Sebelum minum S Lutena saya periksa dulu, saya sudah silinder, mata sebelah seperti ada hitam dan terasa menusuk. Cukup mengganggu.
Saya minum baru 10 hari tetapi gangguan itu semua sudah sembuh. Suami saya matanya kayak berkerak. Bukan katarak, kata dokter itu harus dioperasi. Dengar kata dioperasi itu ngeri yah? Walaupun hanya dikerok katanya. Tetapi setelah minum S Lutena suami saya matanya sembuh.
Anak saya umur 9 tahun dan 7 tahun itu terkena sinus. Ya namanya anak-anak tidak boleh minum es, dia curi-curi. Baru ketahuan kalau sudah pilek, sinusnya pasti kambuh. Itu saya rasakan cukup mengganggu. Karena saya harus sering ke dokter. Dan dokter pasti menyuruh fisioterapi selama seminggu, itu setiap hari. Saya harus mengatur waktu, pulang kerja harus ke rumah sakit.
Setelah minum S Lutena sampai sekarang anak saya tidak pernah kambuh lagi sinusitisnya. Alhamdulillah anak – anak juga belajarnya lebih fokus. Daya tangkapnya semakin baik.
 Terimakasih telah membaca artikel mengenai s lutena testimoni. Semoga artikel s lutena testimoni diatas dapat menambah wawasan anda. Dan semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk anda.
AGUS ( Member ID : 1977900 )

Mobile : 08995937953

BBM : 5D539E0A

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...