Search This Blog

Thursday, November 19, 2015

BERAPAKAH DOSIS YG DISARANKAN ?

BERAPAKAH DOSIS YG DISARANKAN ?
Pada petunjuk pemakaian yang tertera pada botol SUPER LUTENA Indonesia, tertulis 3 x 1 (3x sehari @ 1 kapsul), itu adalah dosis yang paling aman bagi penderita gagal ginjal. Namun dosis rujukan untuk orang dewasa yang sehat yang ingin menjaga kesehatannya adalah 1×3 (1x sehari @ kapsul).
Untuk anak kecil, dosis tersebut dapat dikurangi. Akan tetapi bagi mereka yang mengalami masalah kesehatan, disarankan untuk mengkonsumsi dalam jumlah yang lebih banyak. Untuk mengatasi penyakit-penyakit kritis & kanker, disarankan untuk mengkonsumsi antara 3×3 kapsul sampai dgn 3×5 kapsul / hari, disesuaikan dengan berat – ringannya penyakit. 
Lama konsumsi tergantung dari kondisi tubuh pada orang tersebut, sangat dipengaruhi oleh faktor usia, berat-ringannya penyakit, lama mengidap penyakit, asupan nutrisi, kondisi emosi & kejiwaan setiap orang. Konsumsi dalam dosis yang lebih besar, disarankan hanya sampai penyakitnya benar-benar sembuh saja, setelah itu dapat diturunkan dosisnya menjadi 1×3 capsul / hari untuk menjaga kesehatan.

Disarankan pula bagi mereka yang pertama kali mengkonsumsi Super Lutena Indonesia untuk mengkonsumsi dengan dosis yang lebih besar di awal, baru perlahan-lahan diturunkan dosisnya, misalnya: minggu pertama minum 2×4 kapsul/ hari, minggu ke-2 minum 2×3 kapsul/ hari, dan seterusnya, disesuaikan dengan kebutuhan.
Hal ini dikarenakan akan adanya healing crisis atau efek pemulihan. Dengan mengkonsumsi dosis yang lebih besar, reaksi pemulihan / healing crisis tersebut, dapat berlangsung dengan jauh lebih cepat, dan rasa tidak enak (sakit) yang mungkin muncul di saat pemulihan, akan lebih cepat berlalu.
Hal yang terpenting adalah tetap menjaga pola makanan, memperhatikan apa yang makan, dan banyak istirahat. Mengapa demikian? Karena Super Lutena hanyalah suplemen makanan dan yang pasti yang menyembuhkan badan kita adalah BADAN KITA SENDIRI. Semua Super Lutena yang kita minum akan jadi tidak maksimal bahkan percuma saat kita tidak menjaga tubuh kita.
Terimakasih telah membaca artikel mengenai Super Lutena  Indonesia. Semoga artikel Mengenai Super Lutena Indonesia diatas dapat bermanfaat untuk anda…
AGUS ( Member ID : 1977900 )

Mobile : 08995937953

BBM : 5D539E0A

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...