Search This Blog

Thursday, April 28, 2016

Exim 16 tahun Sembuh 1 Bulan dengan S Lutena

Penyakit exim dalam bahasa ilmiah disebut sebagai dermatitis. Dermatitis merupakan istilah kedokteran untuk kelainan kulit yang seperti meradang dan iritasi. Penyakit ini sering menyerang pada bagian kulit. Exim ini dapat menyerang kulit di mana saja namun pada umumnya menyerang bagian tangan dan kaki. Exim jenis dermatitis atopik adalah yang paling banyak ditemui menyerang pada orang Indonesia. Bentuk penyakit ini beragam, mulai dari yang ringan dengan kulit kemerah-merahan hingga bentuk yang berat yang disertai bengkak dan bernanah.
Gejala penyakit exim dapat muncul pada usia anak-anak, pada saat usia mereka diatas dua tahun. Meskipun demikian, sebenarnya penyakit ini dapat menyerang segala umur, mulai dari bayi sampai lanjut usia. Sebagian besar anak-anak akan sembuh sebelum usia lima tahun dan hanya sebagian kecil yang mengalami exim hingga dewasa. Pada beberapa kasus, dengan bertambahnya usia, maka exim akan menghilang dengan sendirinya. Namun sebagian kecil akan mengalami exim seumur hidupnya. Oleh karena itu perlu pengobatan yang tepat agar exim supaya tidak kambuh lagi.

Berikut adalah pengalaman Mr. Lee Kee Seng (Singapura):
Saya sudah menderita penyakit eksim kulit sejak tahun 1996. Eksim menyebabkan kulit saya gatal, retak dan pendarahan. Selain itu kaki saya bengkak karena penyakit ini.
Saya stress di tempat kerja karena semua orang takut untuk menyentuh segala sesuatu yang saya pernah sentuh. Sangat menyedihkan, saya kehilangan pekerjaan karena penyakit eksim ini.
Saya sudah berkali-kali diperiksa oleh dokter kulit, tetapi tidak ada kemajuan apapun. Untungnya, saya dapat mengenal produk Suplemen Kesehatan dari Jepang ini SUPER LUTEIN (S LUTENA) dan IZUMIO pada tahun 2009.
Saya mengkonsumsi 6 kapsul Suplemen SUPER LUTEIN (S LUTENA) sehari dan 2 botol IZUMIOHebatnya, 1 bulan kemudian eksim saya pulih.
Sekarang, saya kembali menjadi seorang pria tampan dan percaya diri. Sungguh saya berterima kasih kepada perusahaan Naturally Plus dan produknya.”



Untuk Keterangan dan Konsultasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi :


AGUS ( Member ID : 1977900 )

Mobile : 08995937953

BBM : 5D539E0A

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...