Search This Blog

Friday, April 22, 2016

S Lutena Solusi Untuk Segala Penyakit Biasa dan Kronis

S LUTENA Bukan OBAT atau HERBAL.
S Lutena telah menunjukan khasiatnya yang luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit dan kelembahan tubuh, bahkan yang dikatakan oleh banyak dokter sudah tidak ada harapan dan kemungkinan hidup seperti kanker, diabetes, stroke, gagal ginjal, jantung koroner, lupus, lekemia, mata minus, silinder dan banyak lagi. Dan oleh karena itu juga banyak orang mengatakan dan memperkenalkan S Lutena sebagai Obat atau Obat Herbal.


Sebenarnya S Lutena bukanlah Obat, S Lutena adalah Supelmen Makanan atau Suplemen Nutrisi. Komposisi utamanya adalah: multi karoten, multi vitamin, dan DHA. Hal yang membedakan S Lutena dengan suplemen makanan lainnya adalah Teknologi Canggih dan terkini yang dipakai oleh Naturally Plus Jepang untuk menghasilkan S Lutena ini. Dengan tekologi tersebut S Lutena dibuat menjadi suplemen dengan antioksidan tingkat tinggi yang penyerapannya sangat cepat pada tubuh.



S Lutena juga bukan obat Herbal.

Dalam dunia pengobatan, herbal mempuyai arti yang luas yaitu, segala jenis tumbuhan dan segala bagiannya yang mengandung satu atau lebih bahan aktif yang dapat dipakai sebagai obat (therapeutic).

Definisi herbal adalah: obat-obatan yang diolah secara tradisional, turun-temurun, berdasarkan resep nenek moyang, adat-istiadat, kepercayaan, atau kebiasaan setempat, baik bersifat magic maupun pengetahuan tradisional.


Pada saat ini obat-obatan tradisional banyak digunakan oleh masyarakat karena mudah didapatkan dan terjangkau secara ekonomis. Selain itu menurut penelitian modern obat-obat tradisional ini tidak mengandung banyak efek samping dan mudah dicerna oleh tubuh. Hal ini membuat beberapa perusahaan mengolah dan mengembangkan dari obat tradisional ini supaya manfaat dan khasiatnya semakin baik bagi tubuh. Bentuk obat tradisional saat ini yang banyak dipasarkan dalam bentuk kapsul, serbuk, cair, dan tablet sehingga lebih praktis mengkonsumsinya.
S Lutena memang berasal dari buah-buahan, sayur-sayuran, bahan organik dan alami dan tidak mengandung bahan kimia sintetis dan mungkin karena ini S Lutena dianggap sebagai HerbalS Lutena juga bukan sejenis jamu-jamuan atau tanaman HerbalS Lutena adalah suplemen makanan atau suplemen nutrisi yang dibuat untuk mencukup kebutuhan nutrisi harian manusia yang dihasilkan dari riset dan penelitian modern serta menggunakan tekonologi tinggi, bukan dari resep turun temurun dari nenek moyang dan juga bukan dari resep obat-obatan tradisional.


Saat ini kebanyakan orang sudah menyadari,apalagi DOKTER dan PAKAR kesehatan bahwa OBAT bukanlah satu-satunya solusi dalam menyembuhkan penyakit dan kelemahan tubuh, Ada banyak solusi lainnya contohnya, dengan program diet, terapi nutrisi, terapi akupuntur, latihan pernapasan, meditasi, yoga, latihan senam, olah raga, dan masih banyak lagi yang sudah banyak terbukti membantu menyembuhkan dan menyehatkan tubuh, walaupun belum ada penelitian ilmiah dan bukti klinis dari dunia medis modern.
Manusia pada dasarnya sudah punya kemampuan yang diberikan oleh Tuhan YME untuk menyembuhkan dirinya sediri dari segala penyakit. Inilah yang dinamakan sistem kekebalan tubuh atau sistem imun, dan sistem ini bekerja setiap detik dalam tubuh kita. Sistem kekebalan atau imunitas adalah sistem pertahanan yang melindugi tubuh dari virus, bakteri dan kuman. Virus, bakteri dan kuman adalah benda asing yang disebut Antigen masuk dalam tubuh yang harus dikeluarkan, dinetralisir dan dihancurkan. Yang bertugas untuk hal ini adalah Antibodi.
Untuk dapat bekerja dengan baik Antibodi perlu diberi nutrisi yang seimbang dan cukup setiap harinya karena jika nutrisi kurang maka dengan mudah virus, bakteri dan kuman sumber penyakit merusak tubuh kita.
Fungsi dari Nutrisi :
  • Sumber energi
  • Pendukung dan pengatur proses metabolisme
  • Menjaga keseimbangan metabolisme
  • Pembentuk sel-sel jaringan tubuh
  • Memperbaiki sel-sel yang rusak
  • Mempertahankan fungsi organ, sistem kekebalan tubuh, dll.

Hampir semua penyakit yang terjadi karena melemahnya sistem kekebalan tubuh yang disebabkan kurangnya asupan Nutrisi dalam jangka waktu lama dan stress oksidatif. Literatur medis membuktikan bahwa stres oksidatif adalah penyebab utama penuaan dini dan timbulnya berbagai penyakit kronis seperti kanker, penyakit jantung, alzheimer, dll. Stres oksidatif dapat dicegah dan dikurangi dengan asupan antioksidan yang cukup dan optimal ke dalam tubuh.


Jika nutrisi terpenuhi dan seimbang serta stress oksidatif dapat teratasi maka secara otomatis sistem metabolisme, sistem pertahanan tubuh dan organ tubuh akan pulih secara berkala. Sel-sel tubuh yang rusak dan mati akan dapat diregenerasi dan menjadi sehat kembali.

S Lutena adalah suplemen makanan yang lengkap dan seimbang yang bersifat antioksidan, sehingga dapat memberikan asupan nutrisi yang dibutukan secara seimbang serta menagkal radikal bebas yang menyebabkan stress oksidatif. Satu Keunggulan S Lutena dari suplemen lainnya adalah Daya serap dalam tubuh SANGAT CEPAT dan antioksidannya SANGAT KUAT.





S Lutena tidak hanya sekedar mencegah atau memperlambat proses penuaan dan kerusakan sel, tetapi memberikan asupan nutirisi dan membantu memulihkan kesehatan sel-sel tubuh dengan sangat cepat. Maka dari itu banyak orang yang sudah mengkonsumsi S Lutena bisa cepat pulih dari segala penyakit bahkan penyakit-penyakit kronis.






Baca Juga : 


Untuk Keterangan dan Konsultasi Lebih Lanjut Hubungi :

AGUS ( Member ID : 1977900 )

Mobile : 08995937953

BBM : 5D539E0A

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...