Search This Blog

Tuesday, June 14, 2016

Semua Orang Hanya Ingin Sekedar Sukses

Kesuksesan adalah impian setiap orang yang ada di dunia ini. 

Penafsiran kesuksesan untuk setiap orang pastilah berbeda satu sama lain. Ada yang berkata sukses jika punya rumah besar dan mobil mewah lebih dari 5. Ada yang mengatakan sukses jika punya uang dan deposito di atas 1 Milyard US Dollar. Menurut saya ini adalah kesuksesan yang semu karena pada saat kita mendapatkan apa yang mau kita akan berhenti dan merasa puas. Atau juga akan membuat kesuksesan yang lainnya.


Kemudian ada yang berkata kesuksesan hanya bisa dinikmati saat usia di atas 40 tahun ada pula yang berkata sukses bisa dinikmati dari muda. Saya rasa kesuksesn milik semua umur. Mau dimulai diusia berapapun tidak masalah. Jack Ma CEO Alibaba.com menikmati kesuksesan di umur 40 tahunan akan tetapi Mark Zuckerberg CEO Facebook bisa menjadi orang sukses di usia yang masih terbilang muda. Jadi kesuksesan milik semua usia. 

Kesuksesan menurut saya adalah Berpikir sukses dan berlatih sukses. Kita harus mencari tahu apa yang dipikirkan oleh orang-orang yang telah terlebih dahulu sukses kemudian kita tiru cara pikir mereka. Karena apa yang kita pikirkan akan menjadi masa depan kita. Setelah kita punya pola pikir orang sukses maka kita harus juga berlatih untuk sukses. Lakukan LANGKAH PERTAMA karena tidak ada kata sukses tanpa kita melangkah. Apa yang sudah kita pelajari kita harus lakuan di dalam kehidupan nyata kita. 

Dari sini akan muncul yang namanya hambatan dan tantangan. Kita harus kembali mengulang pola pikir sukses supaya semangat kita disegarkan kembali dan kita memperbaharui komitmen sukses kita. Dua kata yang harus kita pegang selama kita berjalan ke arah kesuksesan adalah JANGAN MENYERAH.

Jadi bagaimana menurut Anda? Apakah kesuksesan dan bagaimana kita bisa menikmatinya?

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...