Search This Blog

Tuesday, November 15, 2016

Diabetes Selama 9 Tahun Sembuh Dalam 6 bulan dengan S Lutena


Seorang gadis berusia 24 tahun yang tidak ingin disebut namanya, member Naturally Plus Malaysia bercerita tentang kisahnya.
 
Gadis ini mengidap diabetes sejak usia 13 tahun. Pada Febuari 2012, pada punggungnya terdapat penyakit kulit yang tidak kunjung sembuh. Karena hal ini ia harus menjalani operasi dan dokter membuang bagian kulit yang telah membusuk.

Sayangnya operasi tersebut tidak menyelesaikan masalah tetapi menimbulkan masalah baru, setiap hari ia harus menahan sakit serta menelan obat-obatan serta diberi suntikan antibiotika serta obat penghilang rasa sakit. Dokter memperkirakan butuh waktu 1 tahun untuk dapat memulihkan keadaannya.

Pada suatu saat ia bertemu dengan salah seorang member Naturally Plus, dan menyarankan untuk mengkonsumi Suplemen Kesehatan S Lutein dan Izumio setiap hari. Dan orang tersebut juga membantu membersihkan luka ada punggungnya setiap hari dengan Izumio.

Pada Juni 2012, lukanya sudah kering dan sembuh total, dan gadis ini terbebas dari Diabetes. Dan yang terpenting ia tidak perlu meminum obat-obatan kimia yang berbahaya jika dikonsumsi untuk jangka panjang.

untuk pemesanan silahkan hubungi

AGUS ( Member ID : 1977900 )

Mobile : 08995937953

BBM : 5D539E0A

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...