Search This Blog

Sunday, July 16, 2017

S Lutena Membantu Kesembuhan Batu Ginjal yang Sudah Bertahun-tahun

Ini adalah kesaksian dari anak seorang Purnawirawan yang sudah berusia 70 tahun lebih, hampir 80 tahun. Sang ayah 3 kali mengalami stroke serta menderita gagal ginjal akut sehingga beliau harus cuci darah rutin dua kali seminggu dan sangat tergantung pada obat dari dokter yang beraneka ragam jenisnya.


Kemudian beliau mengkonsumsi Suplemen Kesehatan S LUTENA selama kurang lebih 3 bulan. Pada bulan pertama beliau menghabiskan 4 botol Suplemen SUPER LUTEIN (S. LUTENA) akhirnya beliau berangsur-angsur sembuh dari penyakitnya tersebut, obat-obatan dari dokter atas petunjuk dari dokter yang menanganinya satu persatu mulai dikurangi dan tidak diperlukan lagi. Dan pada akhirnya beliau tidak perlu lagi cuci darah sama sekali, karena ginjalnya telah kembali normal.

Sang anak bernama Bapak Tri yang sekarang serius menjalankan bisnis Naturally Plus, Beliau di daerah Fatmawati Jakarta Selatan.

Berikut ini adalah video kesaksiannya :



Untuk keterangan lebih lanjut hubungi :


AGUS ( Member ID : 1977900 )
Mobile : 08995937953/08977495830 (WA)
Semarang - Jawa tengah - Indonesia

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...