Search This Blog

Sunday, October 22, 2017

Kanker Limfa Stadium Akhir Bisa Sembuh Dengan S LUTENA

 
Berikut adalah kesaksian dari Mr. Chua dari Singapura yang berusia 49 tahun, beliau didiagnosa menderita kanker limpa tahap akhir oleh seorang dokuter 1 tahun silam dan kini beliau sudah sehat kembali setelah mengkonsumsi Suplemen Kesehatan SUPER LUTEIN & IZUMIO.

Kronologis:
Beliau sebenarnya telah menderita kanker limfoma tahun lalu, kondisi berada di bawah kontrol setelah beberapa kali kemoterapi.

Januari 2010, Mr. Chua melihat ada 2 tumor kecil pada daerah perut. Ia pergi ke rumah sakit untuk memerikannya. Dokter memberitahukan bahwa kanker limfoma kambuh, dan sudah dalam “Tahap akhir”.

Selama periode kemoterapi, ia mengkonsumsi 6 kapsul Suplemen Kesehatan SUPER LUTEIN dan 1 pack IZUMIO setiap hari. Pada waktu itu, tingkat LDH-nya adalah 3.900 poin. Setiap sesi kemoterapi, biayanya adalah 10.000 dollar Singapore (sekitar Rp. 67 juta.)

Setelah 2 sesi kemoterapi, LDH-nya menurun menjadi 3.784 poin. Dokter menyarankan supaya dia menghentikan kemoterapi, karena tidak memberikan hasil yang memadai.

Dia berhenti kemoterapi, tetapi meningkatkan konsumsi Suplemen SUPER LUTEIN menjadi 9 kapsul & IZUMIO menjadi 3 pack setiap hari.

Saat itu, kulitnya terasa gatal & timbul bintik-bintik merah karena detoksifikasi.
Pada tanggal 22 Juni 2010 (2 bulan kemudian), LDH-nya telah menurun menjadi 177 poin.

Saksikan video kesaksian Aunty Su dari Kuala Lumpur – Malaysia (dlm Bahasa Mandarin) yg sembuh dari kanker hidung & kanker Limfoma di sini:


Untuk keterangan lebih lanjut hubungi :
AGUS ( Member ID : 1977900 )
Mobile : 08995937953
Semarang - Jawa tengah - Indonesia

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...