Search This Blog

Wednesday, April 20, 2016

Mau Sembuh Dari Segala Penyakit?

Hari-hari ini banyak orang mengalami banyak kelemahan dalam tubuhnya. Ada yang terkena diabetes, asam urat, gagal ginjal, bahkan juga kanker. Sebenarnya apakah penyebanya dan bagaimana untuk menyembuhkannya?

Untuk menjawab itu mari kita kenali dulu tubuh kita dahulu. Tubuh kita ini adalah unikUnik karena bisa melakukan adaptasi terhadap segala lingkungan di sekitar kita untuk bertahan hidup. Dan segala kelemahan tubub kita yang disebutkan di atas terjadi karena proses adaptasi tubuh kita terhadap apa yang kita makan dan pola hidup kita selama bertahun-tahun. Jadi tidaklah mungkin jika kita makan fast food atau junk food maka besok kita akan terkena kanker atau jika meminum soft drink hari ini besok kita akan terkena diabetes. 

Semua itu dimulai dari kadar yang sedikit demi sedikit. Mungkin pada awalnya tubuh kita akan bisa mengeluarkan bahan dan zat yang tidak perlukan tersebut. Akan tetapi kita sadar tidak sadar, suka tidak suka memasukkannya kembali ke dalam tubuh kita selama beberapa waktu lamanya. 

Contohnya : kita tahu makanan laut selain ikan mengadung asam urat dan korestrol yang tinggi tapi kita sering memakannya selama beberapa tahun

Hal tersebut menyebabkan tubuh tidak dapat mengeluarkan dan tertinggal di dalam tubuh kita. Timbunan tersebut menjadi timbunan sampah dan mencemari DARAH kita. Kemudian DARAH kita mengalir ke seluruh tubuh dengan membawa sampah tersebut. Sel yang dikunjungi DARAH kita akan terkena dampak sampah tersebut. Dan karena tubuh kita bisa beradaptasi maka sel tubuh kita pun beradapatasi dengan berubah bentuk (mutasi).

Mungkin pada awal perubahan sel tersebut tidak mengakibatkan masalah. Akan tetapi saat perubahan itu terus terjadi maka kita akan merasakan gejala sakit dan akhirnya timbul penyakit dan kelemahan tersebut. 

Oleh karena itu kita perlu membuang sampah-sampah tersebut dari tubuh kita. agar DARAH kita bisa kembali sehat. Dan saat DARAH kita sehat maka sel yang dikunjungi DARAH kita bisa mendapatkan makanan yang dibutuhkan tanpa diganggu oleh sampah. Dan pada akhirnya sel yang rusak dan mati dapat diganti dan tubuh kita kembali sehat.  Pembuangan sampah dapat dilakukan dengan menggunakan cara tradisional, terapi ataupun dengan obat-obatan kimia. 

Suplemen S Lutena dengan 6 karetenoidnya mampu membuang sampah, memperbaiki sel dan memberikan makanan yang sehat bagi seluruh sel tubuh kita.

Apakah bisa cepat? 

Prinsipnya sama seperti tubuh kita dengan perlahan menumpuk sampah maka dengan perlahan pula sampah-sampah tersebut di keluarkan dari tubuh kita

Kadang kita berpikir kenapa tubuh kita tidak sembuh setelah mengkonsumsi 1 botol S Lutena dengan dosis 1x3 butir. Pasti S Lutena palsu. Kunci dari semua metode kesembuhan baik itu tradisional atau kimiawi serta S Lutena adalah SABAR dan TELATEN. Jangan putus asa dan berhenti di tengah jalan karena tubuh kita sedang mengeluarkan semua sampah yang ada di dalamnya. Dan saat kita berhenti maka semua proses yang telah kita lalui akan sia-sia.




Baca Juga : 




AGUS ( Member ID : 1977900 )

Mobile : 08995937953

BBM : 5D539E0A

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...