Search This Blog

Monday, May 23, 2016

Bangunlah Koneksi dengan Banyak Orang

Untuk memperkuat dan memperlancar karier Kita,  Kita perlu membangun hubungan dengan banyak orang di sekitar Kita. Kita perlu memberikan waktu Kita untuk Kita bisa membangun hubungan dengan banyak orang. Cara termudah untuk melakukannya adalah bergabung dengan sebuah komunitas yang sesuai dengan bakat minat Kita.




Kita perlu mencari komunitas yang memiliki kwalitas yang tidak hanya tempat kumpul dan nongkrong saja tetapi ada sesuatu yang dikerjakan dan dibagikan diantara para anggotanya. Saat Kita memliki komunita  yang kuat dan berkembang Kita bisa mempunyai banyak teman yang pandai dan Kita bisa belajar dari mereka. Kita juga bisa menggali informasi-informasi dari mereka dan terkadang Kita bisa mendapatkan informasi-informasi yang tidak bisa didapat dengan mudah. Dan dari semuanya itu mata Kita dan pemikiran Kita akan semakin terbuka dan Kita dapat mengolahnya menjadi ide yang mendatangkan kesempatan di dalam kehidupan Kita.

Jika Kita seorang wirausahawan maka Kita perlu membangun hubungan dengan para staff Kita dan para pelanggan setia Kita. Kita perlu membangun hubungan yang lebih dalam lagi dengan mereka. Kita perlu membuat sebuah kelompok kecil di antara mereka untuk memikirkan masa depan usaha Kita. Ajak mereka nongkrong bareng atau minum kopi bersama tiap minggu. Ajak kelompok kecil untuk berdiskusi tentang usaha Kita. Bagikan segala sesuatu yang Kita punya dan dengarkan apa yang mereka katakan kepada Kita. Apresiasi setiap ide dan gagasan mereka.




Kalau Kita punya waktu untuk menonton serial drama di televisi setiap minggunya berarti Kita punya banyak waktu untuk membangun hubungan.


Pilihlah yang terbaik.

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...