Search This Blog

Friday, November 25, 2016

10 Cara Sederhana Hancurkan Kanker dengan Cepat


Setiap mahkluk hidup dalam tubuhnya selalu terdapat sel kanker dan kemungkinan akan menjadi penyakit kanker. Masalahnya hanyalah: apakah sel kanker tersebut dormant (tidur) atau ada kecenderungan bermultiplikasi (berkembang biak). Jika sel kanker berkembang biak dan mencapai jumlah biliun, barulah terdeteksi dalam pemeriksaan lab atau menampakkan gejala kanker yang signifikan. Sel kanker dapat dicegah perkembangbiakannya dengan beberapa kiat yang sederhana.



1. Pantang Gula
Nutrisi utama sel kanker adalah gula. Mengurangi gula akan mematikan sel kanker. Jangan gunakan pemanis buatan sebab zat kimia pemanis buatan (aspartam) juga memicu perkembagan kanker. Jika memang harus memakai pemanis, pakailah yang aman adalah madu, atau gula yang belum diproses (molases, gula batu, gula kelapa/aren), tapi jangan terlalu banyak.

2. Pantang Susu
Susu menghasilkan mucus yang adalah media tumbuh sel kanker. Susu juga menimbulkan keasaman dalam tubuh, yang mempercepat perkembangan sel kanker. Minumlah susu kedelai saja, tanpa gula.

3. Pantang Daging Binatang Darat
Protein daging binatang darat meningkatkan kadar keasaman tubuh yang memicu perberkembangbiakan sel kanker. Makanlah protein ikan air (tawar dan laut). Selain daripada itu, dengan pantang daging Anda menghemat enzim pemecah daging dan akibatnya enzim itu akan dipakai untuk membantu menghancurkan sel kanker. Hasil metabolisme daging juga meningkatkan keasaman tubuh. 




4. Menu Lauk Sehat.
Nasi dari beras tumbuk atau setengah putih, atau nasi dengan suplemen bekatul; lauk 80% sayur hijau tua, 20% protein nabati dari biji-bijian, kacang-kacangan, tahu dan tempe; tambahkan buah-buahan yang dimakan di luar waktu makan (jangan dekat waktu makan; buah membutuhkan enzim berbeda daripada nasi, jadi tidak bisa dimakan bersamaan dengan nasi). Jika mungkin, setiap hari minumlah jus sayuran. Sayuran terbaik untuk dimakan adalah sayuran mentah, termasuk kecambah. Jus sayur dan sayur mentah mengandung enzim yang menguatkan sel sehat dan mematikan sel kanker.

5. Banyak Minum Teh Hijau dan Air Masak.
Teh hijau mengandung antioksidan dalam jumlah besar, yang sifatnya antikanker. Kopi, cokelat dan teh hitam (teh yang difermentasi) juga mengandung antioksidan, tapi ketiganya mengandung kafein; jika Anda meminumnya, untuk setiap cangkirnya Anda harus minum air dalam jumlah yang sama sebab kafein menyebabkan diuresis (banyak kencing). Hindari air destilasi sebab sifatnya asam. Usahakan minum air dalam jumlah cukup (30-35cc per kilo berat badan per 24 jam); kekurangan minum meningkatkan keasaman tubuh.

Usahakan jangan minum air dingin (dari kulkas atau es) sehabis makan, sebab membuat proses pencernaan jadi tidak normal dan bisa memicu timbulnya kanker. Air/teh hangat adalah yang paling tepat usai makan, dan usahakan hanya minum maksimal setengah gelas, agar tak mengganggu enzim bekerja.


6. Konsumsi suplemen makanan (food supplement).
Beberapa suplemen makanan membantu pembasmian sel kanker karena efek antioksidannya: misalnya suplemen mineral tertentu, bekatul dan vitamin E; kopi, teh (dengan catatan di nomor 5 di atas).

7. Sel kanker menjadi subur dalam suasana asam dan berkurang dalam suasana alkalis.  
Jadi usahakan tubuh selalu dalam suasana alkalis. Stres menimbulkan suasana asam, jadi berlatihlah mengelola stres: belajar menghindarkan diri dari sikap hidup negatif (marah, dendam, nelangsa, ngoyo, sedih, putus asa) dan belajar sikap hidup positif (pemaaf, damai di hati, hidup penuh syukur, hidup berpengharapan).

Berlatih meditasi dengan napas panjang, sehari 2 kali untuk menguatkan kondisi mental mencegah kondisi stres. Meditasi sederhana: tarik napas panjang, pelan, sambil membayangkan oksigen masuk, tahan sejenak membayangkan pertukaran oksigen dengan karbondioksida, keluarkan napas, pelan, membayangkan karbon dioksida keluar. Dengan demikian, otak terbiasa berpikir “netral” dan mudah mengendalikan emosi. Sayuran hijau tua dan buah membuat suasana alkalis; hendaknya mayoritas makanan terdiri dari sayur dan buah (lihat atas).

8. Sel kanker mudah dibasmi jika oksigen banyak.
Selain melalui meditasi dengan napas panjang sehari 2 kali, lakukan olahraga aerobik seminggu 5 kali, setiap kali 30 menit (joging sampai mencapai denyut nadi 80% dari 220 minus usia).

[Hanya saja … asupan oksigen yg berlebihan juga dapat berdampak negatif, sebab sebagian oksigen akan diubahkan oleh tubuh menjadi oksigen aktif, yang merupakan radikal bebas. Namun sekarang sudah ada solusi yg lebih baik, yaitu salah satu produk andalan Naturally Plus lainnya: IZUMIO, air ajaib yg berhidrogen tinggi dan bersifat alkalis. Yang dapat menetralisir radikal bebas dengan mengubahkan oksigen aktif menjadi air]


9. Hindari Pemakaian Plastik dan Foam Pada Makanan.
Pakailah botol dari kaca/beling, jangan botol plastik untuk air minum; pakailah penutup makanan dari kain atau kertas daripada plastik sebab plastik dan foam yang terkena panas maupun dingin akan menghasikan dioksin yang sangat memicu kanker. Jika memanaskan makanan dalam microwave pakailah wadah dari keramik atau porselin , bukan plastik. Air minum kemasan dalam plastik juga dapat memicu kanker jika terkena sinar matahari, suhu di atas 40 Celsius dan di bawah 8 Celsius. 



10. Jangan Kuatir Berlebihan.
Yang terpenting bagi adalah Anda tidak mengkhawatirkan terkena kanker; bagi yang pernah terkena kanker, jangan sekali-kali khawatir akan kambuh kembali. Setiap pikiran "takut kanker" kita justru akan memicu timbulnya kanker. Hiduplah berserah. Nikmati saja hidup ini, jalani dengan penuh syukur. Bukankah Anda sudah berusaha dengan baik.

***** disarikan dari John Hopkins Hospital Research, 2009

Sumber: www.buahhaticerdas.com

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...