Search This Blog

Wednesday, July 12, 2017

Kesaksian Dokter Indonesia yang Sembuh Total dari Kanker Payudara

S LUTENA (SUPER LUTEIN) sebagai Suplemen anti kanker yang mulai diakui khasiatnya oleh dokter-dokter di Indonesia. Berikut ini adalah keaksian salah seorang dokter tanah air telah membuktikan khasiat S LUTENA (SUPER LUTEIN) sebagai suplemen anti kanker.



dr. Sari Purwaningtias mengalami kanker payudara sejak tahun 2005, dan saat ini beliau sudah sehat kembali dan bebas dari kanker oleh karena mengkonsumsi Suplemen S LUTENA (SUPER LUTEIN) pada Maret 2009 secara rutin.

dr. Sari Purwaningtias atau yang lebih akrab dipanggil dr. Pur berjuang melawan KANKER selama hampir tiga tahun. Pada awalnya dr. Pur merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya yang terjadi di akhir tahun 2005. Kemudian beliau melakukan serangkaian pemeriksaan dan hasilnya benjolan tersebut adalah kanker. Satu-satunya jalan untuk dapat menyembuhkannya dengan cara kemoterapi. Selama hampir enam bulan sejak Januari 2006 sampai dengan Juni 2006, dr. Pur menjalani kemoterapi hingga 6 kali setiap 4 minggu sekali. 

Efek kemoterapilah yang membuat saya merasa tersiksa. Bayangkan selama dua minggu lebih saya mulai muntah, belum lagi rambut rontok dan kulit yang mengering.” ujar dr. Pur.

Tak hanya itu, dr, Pur juga merasakan cairan yang terdapat pada sendi-sendinya mengering, sehingga beliau merasakan rasa sakit yang luar biasa saat menggerakan tubuhnya. 

Sayang sekali saya baru dikenalkan terapi kanker alternatif Suplemen Kesehatan SUPER LUTEIN (S LUTENA) dari Jepang pada akhir Maret 2009 lalu, padahal setelah saya mengkonsumsinya dengan dosis 3—5 kapsul / hari, tubuh saya terasa nyaman,“ terang dr. Pur yang kondisi kesehatan dan staminanya telah bertambah baik setiap harinya.

Dengan rutin dr Pur mengkonsumsi Suplemen S LUTENA (SUPER LUTEIN)dan hasilnya sangat memuaskan. Pertengahan April lalu, saat memeriksakan dirinya ke RSCM, tidak ditemui adanya sel kanker lagi. 

“Hasil pemeriksaan yang negatif terhadap semua tanda kanker, membuat saya semangat berbagi resep sehat kepada teman-teman yang masih mengalami hal serupa dengan saya,” imbuhnya.

Kini dr. Pur merasakan kesehatan tubuhnya terus membaik hari demi hari. 

Suplemen S LUTENA (SUPER LUTEIN)tidak saja membuat istirahat saya dan nafsu makan saya membaik, namun segala fungsi kerja organ tubuh saya diperbaiki. Buktinya saya tidak lagi merasakan hal-hal yang janggal pada diri saya. Terima kasih SUPER LUTEIN (S LUTENA)…!”

Menurut dr. Henry Naland Sp.B Onkologi, Dokter bedah Ongkologi FKUI/RSCM & RS. Omni Medical Center. 

Dalam penatalaksanaan KANKER, dibutuhkan nutrisi untuk membantu kualitas hidup pasien kanker. Dengan dipatenkannya penggunaan Suplemen S LUTENA sebagai bagian dalam uji klinis pada kasus kanker kolon di Jepang, telah memberikan tambahan keyakinan bahwa produk ini bisa menjadi pilihan dalam terapi komplementer pasien KANKER secara keseluruhan. Obat kanker alternatif SUPER LUTEIN (S LUTENA) yang diberikan bersamaan dengan kemoterapi pada pasien kanker akan mengurangi efek samping yang diakibatkan oleh kemoterapi dan mempercepat pemulihan pada tubuh saat menjalani recovery.

Dari pengalaman dr. Pur ini, maka muncul harapan baru bagi semua penderita kanker payudara di Indonesia agar bisa sembuh total dari kanker. Kanker payudara merupakan salah satu kanker yang paling banyak diderita kaum wanita di Indonesia dan Suplemen S LUTENA (SUPER LUTEIN) merupakan suplemen anti kanker no. 1 yang telah diakui dunia.

S LUTENA (Nama SUPER LUTEIN yang digunakan di Indonesia) adalah suplemen yg sangat baik utk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S LUTENA bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai obat alternatif untuk pengobatan penyakit.

S LUTENA (SUPER LUTEIN) mengandung 6 jenis karotenoid yang paling penting, serta lima jenis nutrisi terpenting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. S LUTENA (SUPER LUTEIN) juga berfungsi sebagai antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6.600 dokter spesialis di dunia.

S LUTENA (SUPER LUTEIN) juga berfungsi sebagai anti aging (anti penuaan) dan antioksidan yang mampu meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak. S LUTENA (SUPER LUTEIN) mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Bahan utama S LUTENA (SUPER LUTEIN) ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di S LUTENA (SUPER LUTEIN) antara lain: lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta-Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu: Extract Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA.

Manfaat Suplemen Kesehatan S LUTENA (SUPER LUTEIN) Secara Umum adalah:
1. Detoksifikasi
2. Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
3. Pembersih Darah
4. Antioksidan

S LUTENA (SUPER LUTEIN) juga sangat ampuh dalam terapi pemulihan kesehatan pasien dari berbagai jenis kanker lainnya, Tumor, Darah Tinggi, Migrain, Typus, Insomnia, Impotensi, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Gagal Ginjal, Hepatitis, dsb.


Untuk keterangan lebih lanjut hubungi :


AGUS ( Member ID : 1977900 )
Mobile : 08995937953/08977495830 (WA)

Semarang - Jawa tengah - Indonesia

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...