Search This Blog

Saturday, June 9, 2018

Kunci Dasar yang Dilupakan Dalam Meraih Sukses

Setiap kita diciptakan dengan dua kemampuan dasar dari Tuhan. Kemampuan ini didapat saat kita dilahirkan ke dunia. Dua kemampuan tersebut adalah membaca dan menulis. Walaupun kita tidak mengenyam pendidikan formal kita masih dapat membaca dan menulis.
Membaca dan menulis di sini tidak ada hubungannya dengan membaca dan menulis kata dan kalimat. Membaca dan menulis yang dimaksud adalah membaca lingkungan dan menulis di dalam ingatan.
Setiap hari kita membaca keadaan sekitar kita, membaca masalah yang terjadi dalam hidup, membaca perasaan orang terhadap kita dan masih banyak lagi. Setelah kita membaca secara sadar dan tidak sadar kita menulis di dalam ingatan kita.
Untuk meraih sukses kita harus banyak membaca apapun dalam hidup ini, situasi, keadaan, masalah, rintangan, musibah dan lain sebagainya tetepi jangan menulis terlalu banyak karena kita tidak punya kemampuan untuk menghapus. Tulislah dengan hati-hati apa yang akan kita tulis di dalam ingatan kita supaya kita bisa membaca kembali ingatan yang baik yang telah kita tulis.


No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...