Search This Blog

Friday, June 15, 2018

S Lutena Suplemen untuk Penyakit Exim



SUPER LUTEIN (S LUTENA) adalah suplemen nutrisi untuk menjaga kesehatan tubuh secara total serta untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. SUPER LUTEIN (S LUTENA) sangat bagus untuk membantu pemulihan dan mengatasi penyakit Eksim dan berbagai jenis alergi kulit, bahkan dengan konsumsi secara teratur bisa memperbaiki kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Penyakit eksim kulit adalah istilah umum untuk setiap proses inflamasi kulit bagian luar terutama yang mengenai lapisan epidermis kulit. Keadaan ini ditandai oleh kemerahan, rasa gatal, pembentukan lepuh dan gelembung / bentol yang kecil-kecil, hingga akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan.

Eksim merupakan reaksi alergi yang sering dijumpai pada anak-anak kendati terjadi pula pada orang dewasa. Eksim pada anak-anak sering dimulai pada usia bayi dalam bentuk ruam di daerah muka, leher, dan lipatan sikut serta lutut. Penyakit ini bisa hilang sendiri ketika makanan yang menyebabkan alergi dihindari atau menjadi semakin parah dan semakin luas sehingga pada sebagian kasus dapat mengenai seluruh permukaan tubuh. Eksim yang berat dapat disertai komplikasi infeksi kulit. 

Gejala utama dari timbulnya eksim ringan adalah daerah halus, sedikit memerah kering, bersisik, dapat menimbulkan gatal ataupun tidak, dan biasanya terdapat pada kaki atau lengan. Pada penderita eksim akut, kulit akan mengalami gatal yang intens, biasanya terjadi di bagian depan siku, belakang lutut, dan wajah. Namun, setiap daerah kulit mungkin terpengaruh. Selanjutnya, kulit menjadi lebih sensitif terhadap kain gatal, terutama wol. Pada musim dingin, eksim akan menjadi makin parah karena udara di dalam ruangan sangat kering.

Beberapa material yang dapat memperburuk eksim adalah pasir, debu, deterjen, sabun, busa sabun, parfum, stres, gangguan emosi, klorin, serta penggarukan dan penggosokan. Suhu lingkungan yang ekstrem, seperti cuaca dingin dengan kelembaban yang rendah dan udara kering, juga memperburuk penyakit ini. Pada beberapa kasus, alergi terhadap makanan juga mempengaruhi eksim. Contohnya makanan seperti susu sapi, ikan, telur, jeruk, kacang, dan gandum.

Eksim ringan tidak memerlukan pengobatan, tetapi hidrasi kulit harus dijaga supaya tidak terlalu kering. Di antaranya dengan menggunakan krim hidrokortison pada area kulit yang terinfeksi beberapa kali dalam sehari. Untuk penderita eksim akut, dapat menggunakan krim steroid atau obat antihistamin untuk mencegah atau mengontrol rasa gatal. Beberapa pengobatan lain untuk mengatasi eksim meliputi kompres dingin, antibiotik, kortikosteroid, dan fototerapi.

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...