Search This Blog

Monday, August 6, 2018

Sembuh Tumor Mata tanpa Operasi, S Lutena menyembuhkannya

melanoma tumor mata

Berikut ini adalah kesaksian dari Mr. Ting Kie Lee:

“Saya berasal dari Malaysia. Sebelumnya saya didiagnosa oleh dokter memiliki tumor di mata kanan saya yang menekan saraf mata saya.

Untuk mengangkat tumor ini harus dilakukan operasi dengan biaya SGD 15.000.00 (kurang lebih Rp.105 juta). Namun tingkat keberhasilannya hanya 50% saja. Akhirnya keluarga saya memutuskan untuk tidak melakukan operasi.

Pada bulan Februari 2009, saya kebetulan menemukan 2 suplemen kesehatan, yaitu SUPER LUTEIN (S LUTENA) dan IZUMIO. Setelah 3 bulan konsumsi 10 kapsul SUPER LUTEIN (S LUTENA) dan 2 botol air IZUMIO setiap harinya, dokter yang menangani saya terkejut, ternyata tidak ada pembesaran pada tumor mata saya.

Pada bulan Januari 2010 dokter memeriksa lagi, ternyata tumor saya telah mengecil ukurannya secara signifikan. Berkat 2 produk kesehatan ini, mata saya sangat meningkat kesehatannya dan sekarang tidak diperlukan operasi lagi.

Suplemen SUPER LUTEIN (S LUTENA) & IZUMIO juga telah membantu menurunkan tekanan darah tinggi saya, masalah kencing dan mengurangi nyeri tubuh.”

AGUS ( Member ID : 2370507)
Mobile : 08995937953
Semarang - Jawa tengah - Indonesia

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...