Search This Blog

Monday, August 6, 2018

SLUTENA Bisa Menyembuhkan Mata Plus

Kesaksian dari Bapak Gym dari Depok. Berikut selengkapnya kisah sembuh beliau dari keluhan mata plus:

“Assalamualaikum wr.wb. Perkenalkan nama saya Gym. Kalau di Bandung sering dipanggil Aa Gym. Saya sudah konsumsi Suplemen Kesehatan S LUTENA (SUPER LUTEIN). Saya memiliki keluhan mata plus 0.75.

Setelah saya konsumsi 8 hari dengan dosis 3 x 3 butir alhamdulillah sampai sekarang saya sudah tidak pernah lagi pakai kaca mata. Bapak atau ibu kalau ada yang butuh kaca mata saya silahkan. Saya kasihkan gratis.”

Ayah saya setelah operasi katarak, beliau memiliki keluhan sebagai efek samping operasi, beliau sering pusing kepala. Dan telah meminum berbagai obat sakit kepala. Tetapi masih saja pusing-pusingnya sering kambuh. Setelah minum Suplemen S LUTENA (SUPER LUTEIN) sekarang sudah tidak mengeluh lagi.

Ibu saya juga memiliki darah tinggi. Kalau darah tingginya lagi naik, beliau harus minum obat untuk menurukannya. Sekarang setelah konsumsi Suplemen LUTENA (SUPER LUTEIN), alhamdulillah tekanan darahnya sudah normal.

Anak saya yang paling kecil umur 3 tahun jika sedang tidak sehat, misalnya kena radang tenggorokan, batuk atau pilek, saya kasih 1 kapsul S LUTENA (SUPER LUTEIN) dengan dipotong ujungnya lalu dicampur madu dan diminumkan. Dicampur madu tujuannya supaya tidak amis dan tidak lengket. Karena kandungan DHA dari ikan Salmon cukup tinggi.

Alhamdulillah dengan konsumsi 1 kapsul saja keluhan batuk, pilek dan sakit lainnya hilang.”

AGUS ( Member ID : 2370507)
Mobile : 08995937953
Semarang - Jawa tengah - Indonesia

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...